Layanan Kami

bagaimana cara mempublikasikan karya ilmiah ke jurnal internasional, Jasa Publikasi Jurnal Internasional Murah
bagaimana cara mempublikasikan karya ilmiah ke jurnal internasional, Jasa Publikasi Jurnal Internasional Murah

Penerbitan Buku

Publikasi Jurnal Nasional dan Jurnal Internasional

Pengelolaan Jurnal & E-Jurnal Nasional

Kami juga mengelola jurnal Nasional, bagi fakultas atau Universitas yang belum memiliki jurnal sendiri, kami siap membantu mulai dari pemberian nama terbitan berkala, pengurusan ISSN, Editorial sampai pada penerbitan. Kami juga melayani pengelolaan jurnal berupa jurnal elektronik mulai dari pengurusan ISSN on line, pembuatan website sampai dengan pengelolaan website. Untuk besaran biaya tergantung kepada jenis dan kebutuhan jurnal, segera hubungi kami.

Pelatihan Penulisan Buku dan Jurnal Internasional

Sebagai lembaga akademik kami juga menyeleggarakan pelatihan baik bagi dosen, peneliti ataupun mahasiswa pascasarjana. Pelatihan yang kami berikan bersifat cuma-cuma atau gratis. Penyelenggara bertugas menyiapkan tempat dan fasilitas pelatihan lainnya.

Pengurusan PATEN DAN HAKI Hasil Penelitian

Salah satu problem dari peneliti adalah hasil penelitiannya susah untuk di Patenkan dan untuk mendapatkan HAKI. Untuk itulah, kami siap membantu pengurusan PATEN dan HAKI secara komprehensif. Dengan biaya yang terjangkau dan waktu terukur peneliti dapat dengan tenang menyerahkan hasil penelitiannya kepada Kami.

Layanan Hasil Penelitian Untuk Industri

Kami juga berusaha menghubungkan para peneliti dengan industri. Hasil penelitian yang bisa langsung dimanfaatkan kegunaannya oleh industri, sebaliknya industri juga dapat memanfaatkan hasil penelitian tepat guna untuk pengembangan industri mereka.

Jaminan Kami

Kami memberikan jaminan pada setiap produk jasa. Kualitas cetakan buku, Penerbit dengan anggota IKAPI, dan standar serta diakui DIKTI. Apabila terjadi gagal terbit atau hal lain yang disebabkan oleh kami, maka kami siap mengganti seluruh biaya secara penuh.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker