BookBukuNews

Menerbitkan Buku Gratis di Jakad Publishing | Penerbit Buku

Menerbitkan buku secara gratis pasti sudah menjadi incaran para penulis. Apalagi bisa mendapat royalti 10% setahun selama dua kali. Tahukah anda? jika di Jakad Publishing, penulis bisa menerbitkan naskah bukunya secara gratis. Sudah ada beberapa penulis yang meraup keuntungan baik finansial maupun manfaat dari ilmu yang dituangkan ke dalam bukunya tersebut. (baca : Meraup Untung dengan Menulis)

Lalu, Bagaimana caranya agar naskah buku bisa diterbitkan gratis di Jakad Publishing? Sebelumnya perlu diketahui, ada ketentuan khusus seperti apa naskah yang bisa diterbitkan secara gratis dan syaratnya seperti apa. Jika menelusuri website ini anda pasti sudah membaca berbagai paket yang kami hadirkan (paket penerbitan), naskah buku yang bisa kami terbitkan secara gratis adalah naskah yang berupa buku ajar/monograf/referensi atau buku yang mana nanti akan dikonsumsi oleh mahasiswa.

Syarat dan ketentuan apakah berlaku? tentu saja berlaku, ini bertujuan agar tidak ada pembajakan atau hal yang tidak diinginkan. Syarat dan ketentuan akan kami lampirkan melalui surat kontrak yang sudah disepakati oleh dua belah pihak.

Sebagai salah satu penerbit yang self publishing kami mengusahakan dengan baik dan membantu para akademisi untuk mempermudah urusannya. Silahkan untuk Bapak/Ibu yang sudah mempunyai buku ajar/monograf/referensi dan siap untuk diterbitkan silahkan hubungi Jakad Publishing. Percayakan naskah anda pada kami. (adm.manulis)

Untuk info penerbitan segera hubungi:
– Admin (081298418883)
– M1 (08816342567)


Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker