BookBukuNews

SOLUSI KEKURANGAN JUSTRU MENJADI KEKUATAN

SOLUSI KEKURANGAN JUSTRU MENJADI KEKUATAN

Menulis hanya pekerjaan sederhana. Hanya menggunakan tangan dan pikiran, bahkan tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Beda halnya dengan mendaki tebing atau gunung yang pastinya memerlukan kesiapan fisik tertentu. Lucunya, ada seorang pria “cacat” tanpa kaki yang berhasil mendaki gunung Kilimanjaro, hal yang orang normal sekali pun sulit untuk melakukannya. Bahkan kefenomenalnya itu kemudian dituliskan dalam sebuah buku dan bisa ditebak. Penjualan bukunya laris manis. Pria ini sangat menyadari bahwa kecacatannya itulah yang justru bisa menjadikannya luar biasa dan ia mampu membuktikannya. Jadikanlah kelemahan yang anda miliki menjadi kekuatan!

Justru jika anda mampu berkarya dalam kondisi penuh keterbatasan, itu baru namanya kemenangan yang sejati. Jika anda berkarya dalam kondisi yang memang sangat memungkinkan untuk berkarya, tidak akan bisa menginspirasi orang lain untuk ikut berkarya. Jadi, be inspiring dengan menulis di tengah kekurangan yang anda derita! Dan, jadilah penulis besar karena kekurangan yang anda miliki!

Bila Anda memiliki ingin menerbitkan buku atau mempunyai naskah/tesis/disertasi/penelitian dan ingin diterbitkan menjadi sebuah buku, silahkan hubungi kami di 08988583601

Atau email ke jakadmedia@gmail.com

____________________________________________________________________________

Sumber : Syamsa Hawa & Irawan Senda (88 kiat menjadi penulis hebat)

baca juga :

  1. Buku Non-Fiksi dan Jenisnya
  2. PROMO; GRATIS!! Menerbitkan Buku Ajar, Referensi, Monograf

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker