Tentang Kami

Jakad Publishing merupakan lembaga bagian dari JF Legal Network; legal service & Bussines. Jakad Publishing lembaga kredibel yang berdiri pada tanggal 12 Februari 2017 dan berdomisili di Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Jakad Publishing memiliki fokus membantu dosen, peneliti dan Mahasiswa Program Pasca Sarjana. Karya ilmiah yang diterbitkan dalam bentuk buku ataupun artikel yang dipublikasikan dalam jurnal internasional dibutuhkan oleh Dosen dalam melengkapi instrumen kepangkatan dan karier akademiknya. Untuk para peneliti sebagai luaran hasil penelitian yang persyaratkan oleh DIKTI. Sedangkan bagi mahasiswa pascasarjana menjadi syarat kelulusan dalam menyelesaikan program akhir studinya.

Jakad Publishing berkomitmen dan menjamin setiap buku dan jurnal internasional yang diterbitkan sesuai dengan kaidah-kaidah keilmuan, terindeks serta diakui oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia.

Selain itu pula, Jakad Publishing membuka kesempatan untuk bekerjasama dalam melakukan pelatihan penulisan buku dan jurnal internasional bagi dosen, akademisi, serta peneliti. Selain itu, Jakad Publishing dapat juga mengelola publikasi jurnal nasional maupun internasional yang dimiliki oleh perguruan tinggi maupun organisasi ilmiah.

Publikasi ilmiah menjadi suatu keharusan bagi akademisi, mulai dosen, peneliti dan juga mahasiswa Program Pascasarjana. Jakad Publishing merupakan lembaga kredibel yang fokus  mempublikasikan karya ilmiah baik berupa buku maupun jurnal Internasional.

Jakad Publishing membantu dosen, peneliti dan Mahasiswa Program Pasca Sarjana. Buku ataupun artikel yang dipublikasikan dibutuhkan oleh Dosen dalam melengkapi instrumen kepangkatan dan karier akademiknya. Untuk para peneliti, publikasi digunakan sebagai luaran hasil penelitian yang dipersyaratkan oleh DIKTI. Sedangkan bagi mahasiswa pascasarjana menjadi syarat kelulusan dalam menyelesaikan program akhir studinya.

Bagi sebagian akademisi publikasi ilmiah adalah hal yang biasa, tetapi bagi sebagain yang lain menjadi problem tersendiri. Untuk itu, dengan pengalaman dan didukung oleh tenaga profesional kami siap melayani publikasi ilmiah baik terbitan buku maupun jurnal internasional.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker